Matras Protector || Pelindung Investasi Kasur Anda

Matras Protector || Pelindung Investasi Kasur Anda

protect-a-bed-premium-Matras Protector || Ompol merupakan cairan acid yang sangat tajam yang dapat menyebabkan korosi/karat terhadap besi dan baja. Hal tersebut tentunya memiliki pengaruh negatif pada peer spring bed. Peer spring bed yang terkena ompol akan segera termakan karat dan patah sehingga mengakibatkan daya support yang buruk. Patahan tersebut dapat saja tembus ke permukaan kasur, tentu sangat berbahaya ya buat Anda apalagi bila kasur tersebut juga ditiduri oleh buah hati Anda.

Pengaruh buruk lainnya dari ompol yaitu bahwa cairan ompol yang terserap di permukaan kasur dapat kering dengan cepat namun bekas nodanya tidak akan hilang. Cairan ompol juga meresap ke lapisan-lapisan kain dan busa yang ada di dalam spring bed Anda yang akan membuat bau dan kotorannya tidak akan lenyap. Kamar tidur Anda atau anak Anda  akan selalu dipenuhi aroma ompol tersebut sepanjang siang dan malam. Tentunya hal ini sangat buruk bagi kesehatan pernapasan Anda beserta keluarga.

Dan tahukah Anda bahwa kerusakan peer akibat ompol tidak termasuk dalam garansi springbed. Investasi Anda bisa sangat pendek umurnya hanya karena ompol. Tidak mau kan ?? Oscarliving.com menyarankan Anda untuk segera gunakan MATRAS PROTECTOR – PROTECT A BED. Mengapa harus PROTECT A BED ??? Mari dibaca penjelasan berikut :)

Melindungi Kasur dari berbagai Cairan atau Noda

Tahukah Anda bahwa faktanya :

– 1 dari 13 orang dewasa menderita gangguan kadung kemih

– 1 dari 3 anak mengompol

– 1 dari 3 orang mengonsumsi makanan dan minuman di tempat tidur

Protect a Bed merupakan matras protector nomor 1 di dunia yang memiliki daya anti air guna menghindari meresapnya berbagai noda seperti ompol bayi, tumpahan makanan dan minuman. Maka sudah sangat jelas bahwa Protect a Bed ini dapat melindunig investasi tempat tidur Anda beserta keluarga dari cairan-cairan kotor seperti ompol, haid, keringat, tumpahan makanan atau minuman, kotoran dari hewan peliharaan, dan lain-lain.

Matras Protector || Pelindung Investasi Kasur Anda

Melindungi Anda beserta Keluarga dari Debu Tungau

fakta selanjutnya yang perlu Anda ketahui adalah :

– 30% orang dewasa dan anak-anak menderita alergi terhadap debu tungau

– Tungau adalah penyebab asma, flu, gatal-gatal dan bengkak

– Ada sekitar 2 juta tungau yang hidup di permukaan kasur dan bantal

– Keringat dan sel kulit mati adalah protein untuk tungau

Selain memiliki daya anti air yang berguna menghindari meresapnya berbagai noda seperti ompol bayi, tumpahan makanan dan minuman, Protect a Bed pun juga mampu melindungi Anda beserta keluarga dari berbagai debu tungau yang mengancam kesehatan. Dengan matras protector Protect a Bed membuat debu tungau tidak masuk ke dalam lapisan-lapisan kain dan busa yang ada di dalam kasur Anda.

Tidak sampai di situ, Protect a Bed dilengkapi dengan teknologi mutakhir MIRACLE MEMBRANE yang menjadikan kain anti air dapat mengalirkan udara sehingga tidur Anda tetap sejuk. Jadi, Anda tak perlu khawatir akan merasa panas saat tidur. Selain itu, matras protector yang memiliki garansi 3-5 tahun ini bersifat washable lho , yaitu dapat dicuci dengan mesin cuci biasa. Tak perlu memakai pemutih, dry clean serta disetrika. Untuk pengeringannya setelah dicuci, cukup diangin-anginkan saja. Mudah bukan ?? ;)

Ingin tahu berapa harganya serta di mana Anda bisa mendapatkannya dengan harga murah ??? Segera kunjungi www.oscarliving.com – Toko Online Furniture terlengkap di Jakarta!! oscarliving.com hadir online guna memenuhi kemudahan kebutuhan pelanggan. Semua produk tampil online dengan spesifikasi lengkap dan harga yang bersaing, sehingga Anda tidak perlu lagi datang ke showroom kami dengan menembus kemacetan kota metropolitan. Dan Anda dapat mempergunakan waktu luang Anda bersama keluarga :)

protect-a-bed-premium-

Matras Protector || Pelindung Investasi Kasur Anda

Leave a comment